Jumat, 05 Juni 2015

Lomban Tutup Diklat PIM Tingkat IV Angkatan I Tahun 2015



Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2015 ditandai dengan Pemberian Piagam Penghargaan dilanjutkan dengan pelepasan Kartu tanda peserta yang dilakukan oleh Wakil Walikota Bitung Max. J Lomban, SE, MSI didampingi perwakilan Badan Diklat Provinsi Sulut Ir. Djuhardi Joroh, MSi dan Kaban BKD-PP Bitung Jossy Kawengian juga disaksikan sejumlah pimpinan SKPD , bertempat Ruang Sidang Lantai empat Kantor Walikota Bitung, Rabu 27/5.

dihadapan 30 peserta Diklat Pim IV, Lomban menyampikan dengan telah diselesaikan tugas pendidikan ini melalui materi yang didapat lewat Pim IV, maka seluruh peserta diharapkan dapat merubah nilai kinerja untuk bertambah menjadi lebih baik lagi.
Disamping itu pula dari hasil pendidikan tersebut, saudara-saudara dapat mengaplikasikan pengetahuan serta keahlian yang telah di peroleh guna dalam menciptakan Kepemerintahan yang baik di tengah-tengah masyarakat.
Diharap, kedepan dalam pelaksanaan tugas-tugas perlu diperhatikan dan dibarengi dengan kedisiplinan agar terwujudnya kinerja yang baik, sehingga optimal kualitas pengabdian bisa menunjukan pelayanan yang bersih dan berkualitas. “tutup Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar