Senin, 22 April 2013

Sondakh Hadiri Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Bitung.


Ketua Pengadilan Negeri Bitung Bpk. H. Ahmad Salihin, SH, MH. Berserta jajarannya menggelar Acara pengantar tugas, yang diselengarakan Kamis 18/4 jam 19.00 Bertempat gedung BPU kantor Walikota Bitung yang dihadiri Walikota Bitung, Pejabat Forkopimda Kota bitung, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kota bitung, Ketua Dewan Mesjid Abdul Gani Dan SKPD Pemkot bitung serta seluruh Pegawai di Lingkungan Pengadilan Negeri Bitung dan sekaligus memberikan cendera mata kepada Bpk H Ahmad Salihin beserta keluarga.
Pada kesempatan ini Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas segala karya dan kebersamaan dalam mengabdi selama 1 tahun 11 Bulan di Kota Bitung  kepada Bpk H. Ahmad Salihin, SH, MH. Bersama keluarga yang terhitung mulai tanggal 19 April 2013 dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manado.
Hal yang sama pula diungkapkan Bpk H. Ahmad Salihin, SH, MH. Sebelum Pamit saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kota bitung, kepolisian serta seluruh masyarakatnya yang telah banyak memberikan kontribusi dalam upayah membantu menegakan hukum di Kota Bitung. sebab semenjak bertugas banyak hal yang diperoleh terutama masyarakat kota bitung yang ramah, semoga kota Bitung terus aman dan damai.

1 komentar: