Selasa, 23 April 2013

PERINGATI HARI KARTINI; TP.PKK DAN DHARMA WANITA GELAR LOMBA




Memperingati hari Kartini  tahun 2013, Tim penggerak PKK dan Dharma wanita persatuan kota Bitung menggelar berbagai lomba, hajatan ini dibuka secara resmi oleh wakil walikota Bitung M.J.Lomban, SE.MSi.  senin (22/4) di pasar Pinasungkulan Sagerat kecamatan Matuari.
Dalam sambutannya  Lomban menyampaikan bahwa wanita memiliki peran penting dalam membina keluarga, pendidikan anak dan pemberdayaan keluarga dan masyarakat selain itu wanita sebagai sumber motivasi dan inspirasi kaum pria dalam melaksanakan karya dan pengabdian oleh sebab saya mengajak agar kita terus menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, mengutamakan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, bekerja dengan jujur, adil dan bersemangat dan melaksanakan tugas dengan disiplin, profesional dan inovatif,” ujarnya.
Hadir dalam kegiatan ini ketua TP.PKK kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh, wakil ketua TP. PKK Ny. Khouni Lomban Rawung dan ketua dharma wanita persatuan Ny. Telly Humiang Muhaling.
Usai pembukaan dilanjutkan dengan penilain lomba merangkai tanaman holtikultura dan lomba busana kebaya nasional dan modern yang diikuti oleh SKPD jajaran pemerintah kota Bitung.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar