Senin, 22 April 2013

Lomban terima Kunjungan Sekretaris Kemenpora


Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olah raga Kunjungi Kota Bitung dan diterima Wakil Walikota bitung M.J Lomban diruang kerja kamis, 18/4
Maksud dan tujuan kedatangan rombongan Kemenpora untuk merencanakan kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dalam rangka program Nasional kementerian “merajuk Indonesia” yang akan digelar tanggal 20 Mei 2013 di kepulauan Miangas Kabupaten Talaud, nantinya kegiatan ini bertujuan membentuk karakter generasi muda yang nasional dan dilakukan untuk daerah-daerah terluar mencakup Sabang,Merauke,Miangas ,Kupang dan Samarinda sebagai bentuk kesadaran menegakkan NKRI. untuk itu Pemkot Bitung diajak untuk turut mensukseskan kegiatan ini,sebab rencannya Kegiatan tersebut akan di Soft launching di Kota Bitung tanggal 19 mei 2013, terang Sekretaris Kemenpora Yuli Mumpuni Widarso.
Lomban,menyambut baik serta merespon maksud dan tujuan kunjungan dimaksud, sebab event tersebut bisa berdampak baik bagi masyarakat kota Bitung terutama mengembangkan organisasi serta berbagai kegiatan elemen kepemudaan.
Lomban didampingi Kadis Dikpora Herman Rompis berencana pihaknya akan melibatkan ratusan siswa menampilkan budaya seni daerah serta organisasi pemuda,PMI dan Palang Merah Remaja guna menyemarakan acara ini.
Rombongan kementerian didampingi Kadispora provinsi Sulut Steven Liow juga menambahkan kegiatan tersebut nantinya akan diisi dengan kampanye AIDS,Narkoba dan Trafficking.guna lebih menyemarakkan Soft Launching kegiatan Merajuk Indonesia Kemenpora RI di kota Bitung Nanti.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar