Selasa, 30 April 2013

Humiang Ingatkan Pentingnya Tugas Sekretaris Badan/Dinas


(29/04) Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung di pimpin langsung Sekretaris Daerah Drs. Edison Humiang, M.Si dan di hadiri seluruh kepala-kepala SKPD, PNS, dan THL. Dalam himbauannya Humiang mengingatkan tentang peran penting seorang Sekretaris dalam setiap instansi, Sekretaris Badan/ Dinas harus mampu menjalankan tugas-tugas kantor, apalagi menyangkut administrasi, surat-menyurat, dan laporan. Humiang juga mengharapkan agar kehadiran PNS disaat apel pagi dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan karena apel pagi merupakan sebuah keharusan dan wajib diikuti semua Pegawai Negeri Sipil.lebih lanjut Humiang mengingatkan kepada semua Kepala SKPD untuk segera memasukkan Laporan Keuangan Triwulan
agar dapat diketahui berapa anggaran yang sudah terealisasi sesuai dengan kebutuhan SKPD setiap bulan atau per triwulan.
Pada akhirnya Humiang berharap agar setiap PNS untuk dapat bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku tanpa terlibat langsung didalam praktek politik praktis yang mulai marak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar