Senin, 29 April 2013

Taroreh Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Lembeh Utara


(24/4) Bertempat di Kantor Kecamatan Lembeh Utara Ketua TP-PKK Kota Bitung  Ny. Josephien Sondakh Taroreh melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Lembeh Utara Dra. Jeaned Makanaung Talokon. Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, Camat Lembeh Utara, Pengurus TP-PKK Kota Bitung, Lurah se-Kecamatan Lembeh Utara beserta masyarakat.
Dalam sambutannya Taroreh menghimbau kepada seluruh pengurus, Kader, dan  Anggota TP-PKK untuk dapat memotivasi masyarakat untuk menjadi kader PKK antara lain : Kader Bina Keluarga Berencana, Pendidikan Anak Usia Dini dan Posyandu, dengan demikian diharapkan penanganan pendidikan anak usia dini dan pelayanan kesehatan ibu dan anak akan lebih maksimal, serta terus  mengaktifkan program Dasa Wisma yang ada, karena merupakan dasar untuk mendapatkan data-data yang diperlukan bagi pelaksanaan program-program TP-PKK Kota Bitung.
Taroreh juga berharap agar segenap kader PKK Kota Bitung dapat berperan  aktif bersinergi dengan camat dan lurah selaku dewan penyantun untuk melaksanakan seluruh program peningkatan kualitas kesejahteraan keluarga di Kota Bitung.  Taroreh mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua TP-PKK yang baru dilantik  serta dapat melaksanakan tugas dan amanat TP-PKK dengan sebaik-baiknya dan
penuh tanggung jawab.  Acara ini dilanjutkan dengan sosialisasi/ penyuluhan program kerja TP-PKK
Kota Bitung Tahun 2013 oleh Pokja I,II,III dan IV serta pemberian  bantuan sound  system wireless kepada 10 kelurahan yang ada di Kecamatan Lembeh Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar