Senin, 29 April 2013

TP –PKK Kota Bitung Gelar Sosialisasi Program PKK di Kecamatan Aertembaga


TP-PKK Kota Bitung Menggelar kegiatan sosialisasi Mengenai  Penyuluhan Program kerja Tahun 2013 bertempat Balai Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga 25/4.
sosialisasi ini betujuan untuk memberi informasi dan penjelasan  mengenai program PKK yang kreatif dan inovatif dalam membangun semangat Kader PKK untuk lebih memaksimalkan Program yang telah direncanakan agar dapat diaplikasikan secara menyeluruh di 8 Kecamtan di Kota Bitung.
Dalam sambutan dan himbauan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh menjelaskan kepada Pengurus TP-PKK  agar dapat bersinergi  dan berperan aktif  dengan memberikan kontribusi serta dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan  Program kerja PKK di Tahun 2013, sebab hal ini guna meningkatan kualitas kesejahteraan dalam keluarga, yang meliputi kader bina keluarga berencana, Pendidikan anak usia dini, Pos yandu, serat kesehatan keluarga. Ditambahkan pula bahwa perlu memaksimalkan Program Dasa Wisama di seluruh kelurahan  sebab hal ini merupakan dasar  pelaksanaan Program TP-PKK Kota Bitung.
Pada Kesempatan ini ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota
Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, menyaerahkan tropy  dan Bingkisan kepada ketua TP-PKK kecamatan Aertembagan Ny. Mandak – Kendek atas dirainya Lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) tingkat Provinsi, yang di saksikan Camat Aertembaga, bersama seluruh kader PKK yang hadir serta masyarakat kecamatan aertembaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar