Senin, 01 April 2013

Sondakh Terima Penghargaan Terbaik LAKIP


(28/3) Bertempat di Ballroom Balai Kartini Jakarta, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Kepala BPPT & PMD Kota Bitung Ir. Pingkan Sondakh dan Kabag Organisasi Setda Kota Bitung Ir. Robert Lumempouw mengikuti acara Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun 2012. Dalam kesempatan ini Walikota Bitung menerima piagam penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Azwar
Abubakar, dimana Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kota Bitung Tahun 2011 kembali mendapatkan kategori CC. "Untuk Laporan Tahun 2010 Kota Bitung juga mendapatkan Kategori CC, namun kali ini jumlah nilai kita meningkat dibanding tahun sebelumnya, Ujar Sondakh". Kota Bitung dan kota Manado adalah peraih nilai tertinggi untuk Kabupaten/ Kota yang ada di kawasan timur Indonesia. 


 
Sondakh mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin, serta berharap lebih meningkatkan kinerjanya agar prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Dalam acara ini turut hadir pula Kadis Pasar Kota Bitung, Sekretaris DPRD Kota Bitung dan Kabag Hukum Setda Kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar