Senin, 29 April 2013

KPK REKOMENDASIKAN WALIKOTA METRO LAMPUNG BELAJAR DI BITUNG


Hal menarik dilontarkan walikota Metro Lampung Lukman Hakim, SH.MM saat menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka di kota Bitung, kamis 25/4. menurut Hakim " KPK merekomendasikan kami untuk belajar di kota Bitung, hal ini disampaikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) saat kami berkonsultasi dalam rangka keinginan kami memperbaiki dan meningkatkan pelayanan publik dan integritas jajaran pemerintah kota Metro Lampung," ujarnya." kami nilai Bitung merupakan kota yang multi karya dan prestasi sebab beberapa waktu lalu pula kami ketemu dengan wakil walikota Bitung Max J.Lomban di Brisbane Australia sebagai kota yang mewakili Indonesia sebagai kota sehat dunia, sama - sama kami meraih penghargaan swastisaba Wistara namun di bidang pengelolaan keuangan, pelayanan publik dan integritas pelayanan Bitung yang terbaik," ujar Hakim.
Kedatangan rombongan pemkot Metro Lampung disambut oleh wakil walikota Bitung Max J.Lomban. SE.MSi di ruang rapat lantai empat kantor walikota Bitung sekaligus melakukan dialog di tempat ini, sedangkan pemkot Metro Lampung dipimpin langsung walikota Lukman Hakim, SH.MM didampingi tenaga ahli Prof. DR. Marjuli Noor, tenaga ahli DR. Armen Yasir, asisten II Pramono, kabag Organisasi R. Haru Nurdi dan staf.

Lomban yang didampingi sejumlah kepala SKPD di lingkungan pemerintah kota Bitung, menyampaikan berbagai strategi dan upaya pemkot Bitung dalam rangka meningkatkan pembangunan, pemerintahan, pelayanan publik dan pengelolaan keuangan yang baik dengan didasari integritas tinggi memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat tanpa menyulitkan atau membebani masyarakat dengan berbagai konsukwensi yang akhirnya menyengsarakan masyarakat," kami melaksanakan pelayanan sesuai dengan ketentuan dan mengutamakan pelayanan mudah, cepat, tepat dan akurat sehingga apa yang diharapakan masyarakat dapat terpenuhi, sebenarnya tujuan kami bukan semata - mata mengejar penghargaan namun yang paling utama adalah bagaimana melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga fungsi kami sebagai pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik," ujar Lomban sambil memberikan kesempatan kepada para kepala SKPD untuk memberikan gambaran tentang pelayanan di SKPD, diakhir kunjungan baik Lomban maupun Hakim saling memberikan cenderamata.," kami merasa bangga dan tersanjung atas kunjungan ini semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kota Metro Lampung," tutup Lomban diakhir pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar