Jumat, 05 April 2013

LOMBAN DIPERCAYAKAN JADI KETUA PANITIA SIDANG MAJELIS SINODE GMIM TAHUNAN


Wakil walikota Bitung Max J.Lomban dipercayakan menjadi ketua panitia sidang majelis sinode GMIM Tahunan ke - 26 tahun 2013 melalui ibadah pelantikan yang dipimpin langsung ketua badan pekerja majelis sinode GMIM Pdt. P.M Tampi, STh,MSi di jemaat GMIM Sentrum Bitung, minggu 31/3 dalam ibadah minggu malam.
Dalam sambutannya Lomban menyampaikan terima kasih atas kepercayaan menjadi ketua
panitia sidang majelis sinode GMIM Tahunan ke - 26," ini merupakan tangungjawab iman sebagai warga gereja dalam menopang pelayanan, kami berharap seluruh panitia dapat bekerja sama demi suksesnya kegiatan ini," ujarnya. lanjut Lomban bahwa sidang majelis sinode GMIM Tahunan merupakan agenda penting untuk mengevaluasi program dan keuangan tahun 2013 dan penyususnan program pelayanan tahun 2014. dan kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan oktober nanti menghadirkan kurang lebih lima ratus peserta yang merupakan anggota dan anggota pengganti sidang majelis sinode utusan wilayah, " jelasnya.
Turut hadir pada acara ini wakil ketua TP.PKK Ny. Khouni Lomban Rawung, Ny. Tampi Kondoy, sekretaris panitia Pdt. Ibrahim Karundeng dan seluruh panitia yang dipercayakan kepada wilayah GMIM Bitung satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar