Selasa, 23 April 2013

SONDAKH BUKA NASKAH; UJIAN NASIONAL SMP/MTs DIMULAI


Ujian nasional SMP/MTs se – kota Bitung resmi dimulai sebagaimana jadwal semula, tercatat 29 penyelenggara siap untuk melaksanakan ujian nasional  dan 2787 peserta akan menentukan nasib mereka untuk menuju ke jenjang sekolah mengah, dimulainya ujian nasional tingkat SMP/MTs di kota Bitung  ditandai dengan pembukaan naskah ujian nasional oleh walikota Bitung Hanny Sondakh di SMP Muhamadya Bitung, senin 22/4 disaksikan kapolres Bitung AKBP Raslin Havin dan kadis dikpora Drs. Herman Rompis,Msi.
Walikota Bitung Hanny Sondakh berharap agar para siswa dapat mengikuti ujian nasional dengan baik, konsentrasi dan teliti sebelum dan sesudah mengerjakan soal , saya berharap pula orang tua siswa dan pihak sekolah agar terus memotivasi anak – anak, pegawasan, bimbingan orang tua sanagt diperlukan dan sebaiknya tidak dibebani anak – anak dengan perkerjaan lain selain belajar dan belajar,” ujar Sondakh.
Sementara itu wakil walikota Bitung Max J.Lomban membuka naskah ujian nasional di SMP negeri 1 Bitung dan sekretaris daerah kota Edison Humiang di SMP negeri 2 Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar