Rabu, 01 Juli 2015

Hari Ini Pemkot Bayar Gaji 13

Hari ini 1 juli 2015, Pemerintah Kota Bitung segera bayar gaji 13 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran pemkot Bitung.
Hal ini diutarakan kemarin oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh yang menindaklanjuti dasar aturan pencairan dana gaji ke-13 yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan dalam bentuk Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 17/PMK 05/2015 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemberian Gaji/Pensiun/Tunjangan Bulan Ketiga Belas dalam Tahun Anggaran 2015 Kepada Pegawai Negeri Sipil, Anggota Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Pejabat Negara, dan Penerima Pensiun/Tunjangan, yang telah dikeluarkan tanggal 22 Juni 2015 lalu.

Sondakh juga menyampaikan pembayaran gaji 13 yang sudah mulai dilaksanakan hari ini, dapat digunakan sesuai peruntukan yakni membayar biaya pendidikan anak yang akan memasuki tahun ajaran baru sekolah, menurutnya "Kepentingan pendidikan anak harus menjadi prioritas utama, karena itu gaji 13 dibutuhkan pegawai untuk membiayai pendidikan serta membeli perlengkapan sekolah," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar