Jumat, 10 Juli 2015

Lomban Resmikan Kantor Kas Bank SulutGo



Bertempat di Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan Wakil Walikota Bitung Maxmilian j Lomban meresmikan Kantor Kas Bank Sulut  lewat pengguntingan pita didampingi Direktur Utama Bank SulutGo Johanis Salibana,Kamis 9/7.

Dalam sambutannya Lomban menuturkan keberadaan kantor kas  Bank  SulutGo yang baru di Papusungan ini tentunya akan mendongrak perekonomian masyarakat khususnya yang ada di Pulau Lembeh.

“Kinerja Bank Sulut sampai saat ini memang terbukti  sangat membantu masyarakat Sulut, khususnya yang ada di kota Bitung termasuk masyarakat  di Pulau Lembeh, terlebih dengan dibukanya Kantor Kas yang baru ini mampu menyeimbangi beredarnya uang yang selama ini menjadi kendala perekonomian masyarakat saat ini” tutur Lomban

Menurut Lomban Pulau Lembeh memiliki potensi produksi yang baik, dari segi pertanian dan perkebunan maupun dari sektor perikanan yang selama ini terkendala dengan minimnya peredaran uang sehingga menyebabkan deflasi, namun sekarang masalah tersebut dapat teratasi dengan dibukanya kantor kas yang baru.

Lanjutnya lagi Pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena Bank SulutGo juga telah memberikan bantuan /CSR untuk menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh yakni dengan memberikan bantuan dana guna finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus di Doorbolaang.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat lingkup Pemkot Bitung, pejabat di jajaran PT. Bank SulutGo, unsure Forkopimda dan masyarakat yang ada di Pulau Lembeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar