Rabu, 22 Juli 2015

Ramadhan, Lomban Silahturami bersama unsur Forkopimda Sulut




Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi beberapa pejabat di lingkungan pemerintahan kota Bitung melakukan silahturami dalam rangka memperingati hari raya Lebaran yang jatuh pada Jumat 17/7.
Lomban mengawali kunjungannya di kediaman Danrem 131 Santiago Brigjen Binarko kemudian dilanjutkan di kediaman Kolonel (Pnb) Djoko Tjahjono  Dan-Lanud Sam ratulangi manado yang terletak di Sario kota Manado. Silahturami kemudian dilanjutkan menuju kediaman kepala kejaksaan tinggi Sulawesi Utara Teuku Muhammad Syahrizal,SH,MH di Gubernuran Bumi Beringin dan kunjungan di akhiri di kediaman Wakil Kepala Polisi Daerah Sulawesi Utara Kombes Pol Sutrisno Hermawan di Karombasan.
Dalam kesempatan itu Lomban menuturkan bahwa Silaturahmi memberikan semangat yang luar biasa khususnya bagi umat muslim di Indonesia. Memang sudah lama dikenal bahwa masyarakat Indonesia begitu kuat rasa kekeluargaan nya,  terasa lebih istimewa karena terbalut dengan niat menjalankan salah satu bentuk ibadah.
"Silahturami merupakan bentuk menjalin dan menjaga eratnya tali persaudaraan yang selama ini sudah tercipta antara Pemkot Bitung dan unsur Forkopimda Provinsi Sulut, dan momentum hari Lebaran ini adalah saat yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan tersebut" tutup Lomban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar