Senin, 27 Juli 2015

Lomban Hadiri HUT GMIM Jemaat Imanuel Sagerat



Minggu, 26 Juli 2015. Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si didampingi Ny. Khouni Lomban Rawung bersama Anggota DPRD Kota Bitung Alexander Wenas dan Anggota DPRD Propinsi Sulut Nori Supit menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke-94 serta Pentahbisan Gedung GMIM Imanuel Sagerat. Perayaan ini bertempat di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM)  Jemaat Imanuel Sagerat Wilayah Bitung Tujuh Kelurahan Sagerat Kota Bitung.

Dengan bertemakan Tuhan Mengangkat Kita Dari Samudera Raya, ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Adolf Wenas selaku ketua wilayah enam Bitung mengajak jemaat untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan.  “ Dengan dilaksanakan HUT ini sebagai ungkapan syukur  jemaat Gmim Imanuel Sagerat dalam pengabdiannya terhadap Tuhan Yesus Kristus, “tuturnya.
Lomban dalam sambutannya menyampaikan selamat atas Perayaan HUT ke-94 serta pentahbisan Gedung GMIM Imanuel Sagerat. “ Terima kasih atas dukungan serta partisipasi  Jemaat Gmim Imanuel Sagerat dalam pembangunan pemerintahan kota Bitung, “ tuturnya.

Lomban juga mengajak kepada seluruh jemaat untuk berpartisipasi politik dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Walikota Bitung pada tanggal 9 Desember 2015 nanti. “ Untuk itu mari kita ajak masyakarat yang sudah mempunyai hak pilih untuk mensukseskan pesta demokrasi, karena dengan menggunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin berarti kita sudah berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah kita, “tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar