Senin, 13 Juli 2015

Humiang harap ASN terapkan K3





“Masing-masing SKPD Dalam menjalankan kerja diminta harus kompak sebab dalam kinerja Aparatur Sipil Negara diterapkan disiplin kerja dengan mengaplikasikan untuk saling koordinasi, Konsultasi dan Kerjasama (K3)”.

Demikian disampaikan Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI saat memimpin rapat evaluasi bersama sejumlah pimpinan SKPD diruang kerjanya, kamis sore 10/7.
Ditambahkannya, SKPD diharapkan menjalankan tatanan mekanisme kerja berdasarkan prosedur dan bisa membagi waktu dengan baik agar penyelengaraan pengurusan dinas dapat berproses dengan baik.
Humiang juga menyampaikan Evaluasi ini berdasarkan perintah Bapak Walikota Bitung Hanny Sondakh dimana Sekot yang merupakan motor di lingkup SKPD dimintakan untuk mengawasi sisitim kerja di tiap-tiap SKPD mulai dari segi  pelayanan, pemerintahan hingga pengawasan anggaran hingga loyalitas dan disiplin ASN dan sebagainya.
Untuk itu diharapkan agar pimpinan SKPD lebih meningkatkan monitoring kepada para pegawai di lingkungan satuan kerja masing-masing, Sebab pimpinan wajib paham tentang segala hal di satuan kerjanya dan selalu proaktif, agar jalanya pemerintahan terakomodir dengan baik, seraya menambahkan agar jangan sampai ada perselisihan antar PNS dilingkupnya, “kunci Humiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar