Kamis, 20 Agustus 2015

Humiang Hadiri Sosialisasi Pengisian JPT




Bertempat di Aula Hotel Sintesa Peninsula Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si didampingi Kepala BKD PP kota Bitung Yossi Kawengian menghadiri sosialisasi kebijakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) secara obyektif dan terbuka serta peranan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai pengawas penerapan sistem Merit dalam manajemen ASN, Rabu (19/8).

Humiang dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk  membangun birokrasi pemerintah yang efisien, efektif, dan pelayanan publik yang prima, serta untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang professional, sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014.

"Materi yang dibahas antara lain bahwa pemerintah telah melaksanakan Reformasi Birokrasi dan area perubahan yang menjadi sasaran program. Salah satu programnya adalah manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Pemerintahan, guna untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang professional." tutur Humiang

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil serta dihadiri Sekda  Kabupaten/kota se Sulut juga peserta dari Maluku, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar