Selasa, 18 Agustus 2015

Humiang Pimpin Rapat LKPJ-AMJ




Sekreteris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI memimpin rapat tahap II bersama Tim penyusunan Laporan Keternagan Pertengungjawababn (LKPJ) Akhir Masa Jabatan (AMJ)Walikota Bitung Tahun 2011-2015, bertempat ruang kerjanya kamis 13/8.
Dalam rapat ini membahas tentang Hasil penyusunan dari tiap anggota tim yang nantinya akan dipresentasikan untuk dibahas bersama dalam rangka evaluasi dan penyempurnan untuk selanjutnya diperbaiki berdsarksan saran, kritik dan masukan hasil evaluasi.
“Diharapkan kepada seluruh tim penyusun yang sudah dibentuk agar dapat menghimpun data dengan baik, sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan. Kekurangan penyajian laporan harus disempurnakan,” kata Humiang.
Lanjutnya, Humiang berharap koordinasi dan komunikasi antara semua anggota tim yang telah terbentuk terus dijaga, karena menurutnya sangat penting guna meminimalisir terjadinya kesalahan data dan informasi, penyusunan LKPJ AMJ ini diharapkan dapat terselesaikan secepatnya mengingat batas waktu yang diberikan paling lambat 21 September 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar