Senin, 10 Agustus 2015

Sondakh : ASN Harus Bisa Meredam Berbagai Isu



Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau terhadap segenap Aparatur Sipil Negara (ASN)agar dapat meredam berbagai Isu-isu yang dapat memecahbela perdamaian masyarakat di Kota Bitung.
ASN diminta cerdas dalam menyikapi berbagai isu, dimana ASN merupakan penengah untuk meredamkan berbagai persoalan masyarakat di Kota Bitung, karena tugas ASN untuk memberikaan pelayanan yang baik juga sebagai contoh netralitas kerukunan terhadap segenap masyarakat Bitung. “jelas Walikota.

Selain itu, dimintakan agar para ASN dapat meredam situasi sehubungan saat ini sedang berlangsungnya tahapan Pemilihan kepala daerah (PILKADA), jangan sampai kalangan PNS terkotak-kotak atau terjadi kelompok-kelompok akibat Isu Pilkada. Ditegaskan agar ASN jangan berpolitik praktis, apalai terlibat langsung dalam pelaksanaan Pilwako, “ASN jangan mau mengikuti ajakan-ajakan terlibih paksaan untuk mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota”, “Jangan sampai terpengaru terhadap isu-isu ataupun terlibat, hati-hati,”. “Warning sondakh.

lanjutnya, justru diharapkan ASN harus netral dan berdoa sehingga kota Bitung aman, damai dan tentram dan Pilkada Kota Bitung dapat berjalan dengan baik dan lancar, sebab siapapun pasangan calon yang menang, itu adalah kehendak Tuhan, untuk itu PNS Fokus saja terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dengan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat demi kemajuan pemabngunan kota Bitung kedepan”, “kunci Sondakh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar