Selasa, 25 Agustus 2015

Humiang Terima Kunjungan BPK RI



Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berkunjung ke Kota Bitung dan diterima Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si Bertempat Ruang Kerja Senin.24/8.

Tim Terdiri 3 orang, dan dipimpin Ishak Boway menjelaskan bahwa Tujuan kami yakni ingin melapor kepada Pimpinan Daerah Kota Bitung sehubungan dengan Pemeriksaan atas Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran dana Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2014 pada Pemerintahan Kota Bitung dan DPD/DPC Partai Politik di Kota Bitung.sebelum melakukan tugas pemeriksaan kami pun memohon ijin serta meminta bantuan kerjasama agar pemeriksaan ini berjalan dengan lancar. “ujarnya.

Sementara, Humiang  menanggapi kunjungan tersebut menyatakan kesiapan Pemkot Bitung untuk diperiksa dan mempersilakan tim BPK untuk melaksanakan tugas pemeriksaan seraya menunjuk pimpinan Inspektur Kota Bitung Drs. A.P Katuuk dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Frangky Sondakh SE, Ak, MSi juga Kepala Badan Kesbangpol kota Bitung untuk membantu segala keperluan mengenai kelengkapan dokumen sesuai yang kebutuhan Tim BPK.

Harapan kami semoga pemeriksaan ini akan membantu penanganan keuangan jika terjadi permasalahan dan diharapkan juga hal ini bisa bermanfaat dalam memberikan hasil yang positif“ tutup Humiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar