Senin, 10 Agustus 2015

Lomban Tutup Diklat Pim IV Angkatan II Tahun 2015




Setelah selama Sembilan puluh tujuh hari kerja Diklat PIM IV Angkatan II digelar, akhirnya jumat 31/7 resmi ditutup pelaksanaannya oleh Wakil Walikota Bitung M.J Lomban yang ditandai dengan penanggalan Kartu Tanda peserta dan pemberian piagam penghargaan, bertempat ruang rapat Lantai 4 Kantor Walikota Bitung.
Dalam kesempatan teresebut Lomban didampingi Kabid Kelembagaan dan kerjasama Badan Diklat Provinsi Sulut Boby Mongkaren SH serta Asisten III Malton Andalangi dan Kepala BKD-PP Kota Bitung Yossy Kawengian dan disaksikan sejumlah Pimpinan SKPD Pemkot Bitung.
Lomban Dalam sambutannya, menyampaikan beberapa hal bahwa Diklat ini harus dipahami sebagai tahapan peran penting dalam meniti karir dan pengabdian sebagai aparatur Negara, disamping itu kedepan guna memotori kemajuan terhadap suatu pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.
Ia pun berharap usai melaksanakan diklat, para peserta yang telah mendapat pembekalan pendidikan untuk lebih meningkatkan kompetensi SDM, dimana PNS nantinya bisa mengaplikasikan pengetahuan dan keahlian yang diperoleh dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugasnya masing-masing berdasarkan peraturan, “ungkapnya.
Sementara Kawengian menyatakan bahwa Diklat PIM 4 yang diikuti oleh 30 peserta ini semuanya berhasil lulus dengan nilai baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar