Rabu, 24 September 2014

Sondakh Resmikan GMIM Imanuel Sagerat


Minggu.14/9. jemaat GMIM Imanuel Sagerat wilayah Bitung VII mengelar syukuran HUT ke-94 dirangkaikan dengan pentahbisan Gedung gereja yang ditandai dengan Penandatangan Prasasti oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh yang dituntun pelayanan doa Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Dr. H.W.B Sumakul.
Sondakh dalam sambutan mengatakan Syukur HUT jemaat ini hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi, mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan dari jemaat dalam rangka meningkatkan kualitas iman maupun dalam kehidupan persekutuan, kesaksian dan pelayanan kasih.
Disamping itu pula kehadiran GMIM Sagerat ini adalah upaya dari seluruh warga gereja yang terus menerus mengembangkan potensi jemaat sehingga melalui proses inilah gereja akan menuju pada suatu kedewasaan dalam iman sesuai dengan teladan Kristus. “ucap Sondakh.
Melalui syukur ini pula, diadakan pengutusan dan penerimaan pendeta Siska Tulus STH serta penerimaan Pdt. Debbie Arina STH yang disaksikan Sondakh, Pelsus serta jemaat Imanuel Sagerat juga para tamu undangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar