Rabu, 17 September 2014

Sondakh Hadiri Acara Undian Berhadiah Bank Sulut Cabang Bitung


Jumat 25/07. Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung,  Walikota Bitung Hanny Sondakh menghadiri acara undian berhadiah PT Bank Sulut Cabang Bitung.
Dalam sambutannya Sondakh mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bank Sulut cabang Bitung terkait dengan program-program yang turut menjangkau berbagai lapisan masyarakat sehingga Pemerintah kota Bitung ikut terbantu dalam upaya menjaga dan menstabilkan perekonomian di kota Bitung,
“Perbankan sangat penting dalam kehidupan masyarakat karena dapat melancarkan pertukaran barang dan jasa, menghimpun dan penyalur dana masyarakat, memberikan informasi dan pengetahuan serta memberi likuiditas” tutur Sondakh
Sondakh berharap kedepannya Bank Sulut mampu memberikan kebijakan yang lebih baik lagi khususnya dalam menurunkan bunga kredit sehingga dapat merangsang bertambahnya nasabah lebih banyak lagi.
 Pada kesempatan tersebut Sondakh juga melakukan penarikan undian yang pelaksanaanya lewat pengacakan nomor rekening dan turut disaksikan oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, para pejabat di jajaran pemerintah kota Bitung, pimpinan Bank sulut cabang Bitung dan peserta yang hadir saat itu.
Undian berhadiah PT Bank Sulut ini dilaksanakan secara serentak di 21 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo dengan hadiah utamanya adalah sepeda motor, Laptop, printer dan beberapa hadiah menarik lainnya. Hal ini disampaikan Yudi Koagouw selaku Direktur Operasional Bank Sulut cabang Bitung seusai pelaksanaan acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar