Rabu, 24 September 2014

Wamen : KEK Bitung Berbasis Logistik dan Distribusi


Kota Bitung memiliki langka maju dibidang perekonomian khususnya dibidang perdagangan yakni bidang pengelolaan Industri, Logistik dan Eksport dalam penyelengaraan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Internasional Hub Port (IHP), bertujuan untuk menjadikan Kota Bitung sebagai Pusat Layanan Industri berbasis Logistik dan Distribusi. “Ungkap Wakil Menteri Perdagangan RI Ir. Bayu Krisna Murthi,MS saat mengadakan Kunjungan Kerja diKota Bitung. Kamis 4/9.
Sementara,Wakil Walikota Bitung M. J Lomban mengatakan bahwa dalam menunjang Fasilitas KEK, Pemkot sementara melaksanakan penyempurnaan berupa peningkatan daya saing agar lebih diminati oleh penanam modal, serta Sekolah Logistik BLCC.
Adapun Fasilitas lainnya terdiri fiskal, yang berupa perpajakan, kepabeanan dan cukai, pajak daerah dan retribusi daerah, juga fasilitas nonfiskal, yang berupa fasilitas pertanahan,perizinan, keimigrasian, investasi, dan ketenagakerjaan, serta fasilitas dan kemudahan lain yang dapat diberikan pada Zona di dalam KEK.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar