Selasa, 30 September 2014

Sambut HUT TNI Ke-69, Kodim 1310 Bitung gelar Olahraga. Lomban Turut Bersepeda

Dalam rangka menyambut HUT Ke-69 TNI, jajaran Komando Distrik (Kodim) 1310/VII Wirabuana Kota Bitung mengelar berbagai kegiatan olahraga dan door price yang dilaksanakan di Markas Kodim Bitung pada minggu, 28/9.
Wakil Walikota Bitung M.J Lomban bersama sejumlah jajarannya turut ambil bagian dalam berbagai kegiatan ini berupa Jalan Sehat dan bersepeda yang mengambil rute start dari Lapangan Kodim Bitung melintasi Pusat Kota Bitung dan finish kembali ke Markas Kodim Bitung dan selanjutnya dilangsungkan senam Aerobik.
Lomban dalam sambutan menyampaikan selamat menyambut HUT TNI Ke-69 yang jatuh pada 5 Oktober 2014 nanti, seraya mendukung sepenuhnya dan menapresiasi seluruh rangkaian kegiatan ini.
Ditambahkan pula olahraga merupakan hal yang sangat penting dalam pembentukan bagi kesehatan, untuk itu diharapkan kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan “saya termotivasi dengan kegiatan ini, maka diharapkan juga dalam rangka menyambut HUT Kota Bitung ke-24 jajaran Pemkot dan TNI bisa bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan olahraga mulai sabtu pekan depan dengan mengaktifkan kembali Car Freeday dan mengundang seluruh elemen masyarakat untuk turut serta ambil bagian dalam berbagai kegiatan olahraga”. “pinta Lomban.
kegiatan ini dipimpin Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf. Yanerdi Mulyadi dan mengikut sertakan Seluruh TNI/Polri serta FKPD Kota Bitung, anggota DPRD Kota Bitung dan jajaran Pemkot Bitung serta  Pelajar dan sejumlah masyarakat bitung.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar