Rabu, 24 September 2014

Pemkot Gelar Apel Korpri Peringati HUT Emas Provinsi Sulut dan PMI Ke-69


Lingkup Pemerintah Kota Bitung menggelar Apel Korpri Dalam rangka memperingati HUT Ke-50 Provinsi Sulawesi Utara serta HUT ke-69 Palang Merah Indonesia (PMI) yang digelar dilapangan upacara Kantor Walikota Bitung, Selasa 23/9.
Wakil Walikota Bitung M.J Lomban sebagai Irup Apel Korpri dalam sambutan mengatakan peringatan tahun emas nyiur melambai mengusung tema “dengan semangat Hut ke-50 Provinsi Sulut, Kita wujudkan masyarakat yang berbudaya, berdaya saing dan kesejahteraan menuju komunitas ekonomi aasean 2015”.
Melalui tema ini saya mengajak kita semua untuk terus menopang Pemerintah Provinsi Sulut untuk mengoptimalkan semua potensi dalam Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia, dimana penekanannya fokus pada peningkatan pendapatan yang menyentu pada kepentingan dan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.
Adapun peringatan HUT PMI ke-69 diharapkan generasi PMI mampu mempertahankan pelayanan yang optimal, profesionaldan berkualitas dan dapat berpartsipasi aktif disetiap aksi kemanusiaan diantaranya penanganan bencana, donor darah serta pelestarian lingkungan.
Apel Korpri saat ini juga diadakan peneyerahan piagam penghargaan dan bantuan dana bagi anggota Korpri Jajaran Pemkot Bitung bagi yang pensiun, Pensiunan Janda dan Duda dan pindah tugas ke daerah lain serta pendonor darah terbanyak, yang diberikan langsung Wawali M.J Lomban didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban-Rawung serta Assiten I Fabian Kaloh, SIP, MSI dan Sekretaris Korpri Yohan Kuhu, SE.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar