Selasa, 30 September 2014

Peringati HUT Kota Bitung Pemkot Gelar Berbagai Lomba

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kota Bitung yang jatuh pada tanggal 10 Oktober 2014, dimana kota Bitung akan genap usia ke-24 tahun, maka Pemerintah Kota Bitung melalui Panitia Pelaksana Peringatan Hari-hari Besar Nasional Kota Bitung Tahun 2014 melaksanakan kegiatan/lomba sebagai acara tahunan.

Adapun kegiatan lomba yang akan dilaksanakan sesuai hasil rapat tanggal 5 September 2014, panitia pelaksana dengan seluruh SKPD yang ada di lingkungan Pemkot Bitung yaitu lomba Bulutangkis beregu,  Ganda Putra Perseorangan dan Ganda Campuran, Lomba Tenis Meja Perorangan Putera dan Beregu, Bola Voli Campuran, Lomba Sepakbola Putri antar Kecamatan se-kota Bitung, Lomba Idol Pala/RT, Pawai Pembangunan, Lomba Vigura antar Kelurahan dan Kegiatan ziarah ke Makam para Mantan Walikota Bitung. Lomba/kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 25 September 2014 sampai tanggal 8 Oktober 2014. Dengan peserta kegiatan lomba dari SKPD Pemkot Bitung serta adapula Pawai Pembangunan dan Vigura yang pesertanya dari masyarakat kota Bitung.

Maksud dan Tujuan dari kegiatan Lomba dilaksanakan untuk memberikan hiburan yang murah meriah kepada masyarakat Kota Bitung dan untuk menumbuh kembangkan jalinan kerjasama antar warga masyarakat dan Pemkot Bitung. Dalam Tema Hut Kota Bitung Tahun 2014 adalah ‘’Dengan semangat Hut ke-24 Kota Bitung Kita Dukung Kawasan Ekonomi Khusus dan Internasional Hub Port untuk Mewujudkan Bitung sebagai Pusat Layanan Industri Berbasis Logistik dan Distribusi di Kawasan Indonesia Timur”. Kiranya dengan diadakan acara lomba ini masyarakat dan Pemkot Bitung dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan, disiplin serta rasa kebersamaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar