Rabu, 24 September 2014

Humiang Pimpin Rapat Pembebasan Lahan Tol Manado-Bitung


Senin 08/09. Bertempat di Ruang Rapat Sekertaris Daerah Kota Bitung, Sekertaris Daerah kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si didampingi Kabag Hukum Wens Luntungan , SH, MH  memimpin jalannya rapat pembebasan lahan tol Manado-Bitung. 

Dalam Rapat tersebut Humiang mengatakan bahwa para camat harus pro aktif dan langsung turun ke lapangan untuk mengecek secara langsung wilayah yang masuk dalam titik koordinat pembangunan jalan Tol. hal ini penting karena dengan mengetahui titik koordinatnya maka bisa langsung mencari tahu identitas pemilik lahan dan sesegera mungkin melakukan sosialisasi terkait pembangunan tol ini.

"Camat harus mengetahui dengan pasti titik koordinat pembangunan jalan tol ini, dan harus mengantongi identitas pemilik lahan  dan mencari tahu silsilah tanah tersebut sehingga dalam proses pembebasan lahan nanti berjalan dengan baik dan tidak menyalahi aturan." tutur Humiang

Lanjutnya lagi demi maksimalnya proses ini Camat harus senantiasa berkoordinasi dengan pihak dinas PU untuk mencari tahu kejelasan terkait dengan titik koordinatnya agar tidak salah sasaran.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas PU kota Bitung Rudy Theno, Kepala Dinas  Tata Ruang Steven Tuwaidan, Para Camat dan Lurah terkait.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar