Rabu, 17 September 2014

Lomban : Sekolah jangan membuat kebijakan yang menyalai aturan

Wakil Walikota Bitung M.J Lomban mengadakan tatap muka bersama seluruh kepala Sekolah TK,SD,SMP dan SMA/SMK se-Kota Bitung bertempat Balai Pertemuan Umum Kantor Pemkot Bitung, Jumat 18/7.
Pertemuan ini merupakan rapat kerja yang bertujuan untuk menyamakan presepsi dan pandangan penetapan pemantapan program kerja dan pemaparan berbagai program kegiatan menyangkut dunia pendidikan dalam upaya mewujudkan manajemen penyelengaraan pendidikan efektif dan efisien. “Ungkap Kepala Dinas Pendidikan Penuda dan Olahraga Kota Bitung Ferdinand Tangkudung,SIP, MSI dalam laporannya.
Sementara Lomban dalam arahan dan kebijakan menyampaikan bahwa Peneyelengaraan pendidikan harus mampu menjadi pelayan yang bekerja berlandaskan idealisme pengabdian pada nasib masa depan anak-anak bangsa. Untuk itu Pihak sekolah jangan membuat kebijakan yang menyalai aturan.
Disamping itu pula hal penting yang harus dilakukan pihak sekolah dalam merawat eksistensinya, yakni perlu adanya evaluasi yang dirumuskan secara cerdas mengenai tantangan dan strategi untuk menciptakan sekolah berkualitas sebagai konsekuensi logis kesinambungan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta mengevaluasi peningkatan kerja organisasi dan pembangunan pendidikan karakter sebagai spirit penyelenggara sekolah agar lebih baik kedepan. “Harap Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar