Selasa, 30 September 2014

Stand Pameran Kota Bitung Padat Pengunjung

Keikutsertaan Pemerintah Kota Bitung dalam Pameran Pembangunan untuk memeriahkan HUT Emas Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Kayuwatu Manado mengundang banyak perhatian pengunjung.
Stand Kota Bitung mendapat perhatian serius dari semua lapisan masyarakat dari berbagai penjuru Sulawesi Utara bahkan dari luar Daerah, hal ini dibuktikan dengan setiap hari ramai dikunjungi oleh masyarakat juga para Stakeholder yang ingin mengetahui Berbagai Potensi dan Perkembangan Kota Bitung.
adapun  potensi yang di pamerkan, berupa produk-produk unggulan dibidang pertanian, perkebunan, kerajinan dan pariwisata serta berbagai potensi melalui profil pengembangan Pembangunan meliputi kawasan Ekonomi Khusus, Pelabuhan Hub International  dan Jalan Tol Manado Bitung serta bidang pendidikan Sekolah Akademi Komuditas Logistik Bitung.

Selain itu juga stand Kota Bitung disetiap harinya diadakan berbagai atraksi berupa hiburan kesenian dan berbagai Lomba.  
“daya tarik Stand Kota Bitung selalu padat dan tidak perna sepi dari pengunjung, sebab apa yang ditampilakan selalu menarik perhatian, disamping diminati pengunjung, Stand Bitung sudah dua kali menjadi Juara I stand terbaik tingkat Provinsi Sulut " tutur Kontu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar