Rabu, 17 September 2014

Sondakh Hadiri Paripurna Pembicaraan Tkt.I APBD T.A 2014 kota Bitung


Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung Pembicaraan Tingkat I dalam rangka pembahasan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD T. A. 2015, Selasa 22 Juli 2014 bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Bitung.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Santy G. Luntungan, ST didamping oleh Wakil Ketua DPRD Ir. Maurits Mantiri dan Baby Palar, SH, MAP, serta dihadiri Walikota Bitung Hanny Sondakh, FKPD dan sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bitung. 

Dalam sambutannya Walikota Bitung menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya disertai penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan dan segenap Anggota Dewan yang terhormat yang telah menunjukan kepeduliannya kepada Kota Bitung dan nanti akan mencurahkan tenaga dan pikiran dalam pembahasan Ranperda APBD T. A. 2015 dengan Rancangan Anggaran Tahun 2015 sebagai berikut: Pendapatan 648 Milyar, yang terdiri dari PAD 75 Milyar, Dana Perimbangan 487 Milyar, Lain-Lain Pendapatan Daerah yang sah 85 Milyar, sedangkan  Belanja sebesar 667 Milyar terdiri dari Belanja Tidak Langsung 370 Milyar dan Belanja Langsung 296 Milyar.

Dalam pemandangan umum fraksi, dari fraksi PKPI yang dibacakan oleh Sumisan Sundana, Fraksi PDIP dibacakan oleh Yondries Kansil, fraksi Partai Golkar diserahkan oleh Femmy Lumatauw, Fraksi ANR (Amanat Nurani Reformasi) diserahkan oleh Hi. Lukman Djafar dan Fraksi PIR (Peduli Indonsia Raya) diserahkan oleh Lexi Maramis, menyatakan bahwa menerima dan menyetujui Ranperda APBD T.A 2015 untuk dibahas di tingkat selanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar