Selasa, 30 September 2014

Humiang Terima Kunker Setda Kabupaten Sitaro

Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Edison Humiang, M.Si yang didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Kota Bitung (BPK-BMD) Frangki Sondakh, SE Ak., M.Si  menerima kunjungan kerja dari Sekretaris Kabupaten Sitaro DR. Adri Manengkey, SE, M.Si bersama Kepala Dinas Pengelola Keuangan Kabupaten Sitaro Felix Kaluase, SE bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kota Bitung, Kamis 25/9.

Menurut Humiang, kunjungan kerja ini terkait dengan konsultasi/koordinasi mengenai pengelolaan keuangan dan sistem administrasi daerah yang ada di kota Bitung karena pengelolaan keuangan di Kota Bitung merupakan salah satu yang terbaik di Sulawesi Utara. Hal ini terbukti telah diraihnya beberapa penghargaan antara lain opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut.

Lanjutnya lagi Pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Sitaro yang menjadikan kota Bitung sebagai tempat studi banding dan akan membantu semaksimal mungkin terkait dengan informasi dan data–data pengelolaan keuangan yang dibutuhkan.

Humiang berharap lewat kunjungan kerja ini dapat dijadikan wadah untuk saling berbagi informasi dimana selain Pemkot Bitung bisa memberikan  informasi yang dibutuhkan, Pemerintah Kabupaten Sitaro juga dapat memberikan masukan dan saran agar kedepannya kota Bitung bisa menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar