Rabu, 24 September 2014

Humiang Ikuti seminar Sislognas


Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang berpendapat melalui seminar ini dapat terjalin sinergi pembangunan baik antar pemerintah pusat dan daerah maupun antar pemerintah daerah khususnya dalam Pengembangan Sistem Logistik Daerah (SISLOGDA).
Sebab, Integrasi Pembangunan Sektoral antar Pemerintah Pusat dan Daerah merupakan kunci keberhasilan pembangunan bidang perekonomian, terutama dalam peningkatan aksesibilitas dan keterhubungan antar wilayah serta untuk meningkatkan kelancaran arus barang dan daya saing, yang pada akhirnya akan dapat menunjang pengembangan sektor industri dan jasa di daerah masing-masing.
Semeinar ini dilaksanakan pada Selasa 23 September 2014 di Hotel Borobudur Jakarta yang mengangkat tema kegiatan mengenai “URBAN LOGISTICS DAN local logistics and local logistics system for policy leaders/SPECIALISTS IN INDONESIA
Sebagai nara sumber diantaranya: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dekan Teknik Industri ITB, Direktur Penelitian Industri ITL – Asia Pasifik, Wakil Gubernur DKI, Walikota Bandung dan dari Dosen UGM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar