Rabu, 17 September 2014

Sosialisasi Manajemen Kepegawaian, BKD-PP Bitung Prioritaskan Pelayanan Prima


Kamis 17/07. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Girian weru II, BKD-PP kota Bitung melaksanakan Sosialisasi tentang Standar Pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan kota Bitung yang dipimpin oleh Kaban BKD-PP kota Bitung Yossi Kawengian didampingi Sekertaris BKD-PP Meiva Woran beserta dengan para kepala bidang.
Kawengian menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan tugas dan fungsi BKD-PP dalam bidang manajemen kepegawaian berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan memprioritaskan pelayanan prima kepada semua PNS yang ada di kota Bitung.
Dalam melaksanakan tugasnya BKD-PP akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua PNS di lingkungan pemerintah kota Bitung tanpa memandang Pangkat dan Golongan, "pelayanan prima harus diterapkan bukan hanya kepada masyarakat saja, melainkan kepada pegawai juga." tutur Kawengian
lanjutnya lagi hal ini dapat terwujud jika ada  kerja sama yang baik dari setiap SKPD yang di lingukngan Pemerintahan Kota Bitung, misalnya saja untuk data base BKD-PP butuh data yang valid dari setiap pegawai yang ada di SKPD sehingga akan sangat membantu optimalisasi kinerja di BKD-PP.
untuk mempermudah data base pegawai di setiap SKPD yang ada maka BKD-PP telah menerapkan sistem manajemen kepegawaian dan program tersebut telah di bagikan kepada seluruh SKPD lewat kaset CD sehingga tidak ada lagi perbedaan terkait pengisisan data dari setiap pegawai di semua SKPD.
"Kaset CD tersebut telah dibagikan dan nantinya akan diisi secara lengkap semua data pegawai yang ada ditiap SKPD, setelah diisi dikembalikan lagi BKD-PP. hal ini untuk mendapatkan data yang valid dari semua pegawai yg ada di lingkungan pemerintah kota Bitung" tutup kawengian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar