Rabu, 17 September 2014

Lomban Tinjau Ruang Kuliah BLCC


Senin 21 Juli. Bertempat di SMK Negeri 1 Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung bersama dengan Kadispora Kota Bitung Ferdinand Tangkudung, SIP, M.Si  dan Dr.Hermanus Bawuoh melakukan peninjauan terkait sarana dan prasarana untuk kegiatan belajar mengajar di Akademi Komunitas Logistik Bitung atau BLCC.

Lomban mengatakan tujuan peninjauan ini untuk memantau secara langsung kondisi ruangan, meja dan kursi yang ada di sekolah mengingat waktu penerimaan mahasiswa baru  BLCC akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Jika tidak ada aral merintang, launching penerimaan mahasiswa baru Akademi Komunitas Logistik Bitung akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus mendatang dan akan dilaksanakan di Sekretariat BLCC yakni di SMK 1 Negeri Bitung, "jelas Lomban.

Saat ini pihak sekolah sudah menyiapkan beberapa ruangan untuk KBM di akademi komunitas ini dan semuanya dalam kondisi baik dan layak pakai, bahkan sudah ada beberapa ruangan yang dipersiapkan untuk dijadikan Ruang Laboratorium. "Terkait dengan berapa jumlah ruangan yang akan digunakan, beliau mengatakan akan disesuaikan dengan banyaknya jumlah pelajar yang ada dan ruangan yang dipersiapkan sekarang bisa dipergunakan untuk 400 mahasiswa, "katanya.

Lomban berharap pada launching penerimaan mahasiswa baru nanti semuanya sudah benar-benar siap sehingga proses perkuliahan yang rencananya akan dilaksanakan awal September nanti dapat berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar