Selasa, 30 September 2014

Lomban : Jajaran RSUD Tingkatkan Pelayanan Prima




Jajaran RSUD Manembo-nembo gelar syukuran HUT Ke-19 dan dihadiri Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Jumat 26/9.
Dalam sambutan Lomban menegaskan bahwa Momentum HUT Ke-19, Seluruh perangkat dan jajaran RSUD Manembo-nembo dapat lebih meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat.
Sebab, Hal ini sangat penting karena pelayanan rumah sakit merupakan garda terdepan bagi kota Bitung, dimana jika pelayanan Rumas sakit baik maka gambaran pun menjadi bagus. Namun jika pelayanan kurang maksimal maka akan memberikan dampak yang kurang baik juga.
Ditambahkan pula bahwa Badan Layanan Umum Daerah atau BLUD adalah Satuan Kerja Perangkat Daerah atau unit kerja pada satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah di Indonesia, yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas.
Syukuran ini, diadakan ibadah yang dipimpin Pdt Franky Kalalo, MTH dilanjutkan dengan pemasangan lilin HUT Ke-19 RSUD serta penyerahan hadiah hasil dari berbagai lomba juga penyerahan piagam bagi para perawat yang meraih prestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar