Rabu, 24 September 2014

Lomban Terima Penghargaan WTN Kedua


Kota Bitung dibawah pimpinan Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Max J Lomban SE MSi, kembali menggoreskan tinta emasnya dalam menambah pundi-pundi penghargaan dalam mengharumkan Nama Sulawesi Utara Hal ini ditandai dengan diterimanya penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk yang keduakalinya yang diberikan secara langsung oleh Menteri Perhubungan E.E Mangindaan di Gedung Smesco Jakarta Rabu (10/09) kemarin.

Dalam sambutan Mangindaan, bahwa para penerima penghargaan jangan sampai hanya menerima penghargaan saja, namun harus terus melakukan perubahan, pembenahan dalam tertib berlalu lintas dalam memberikan kesadaran terus kepada pengguna jalan agar dalam melancarkan arus transportasi dapat terus dilakukan secara tertib dan santun.

Sementara Wawali dalam tanggapannya mengatakan bahwa, tentunya penghargaan ini menjadi pemicu agar lalu lintas di Kota Bitung dapat berjalan dengan aman dan lancar."Ya tentunya dengan penghargaan dalam hal arus transportasi terbaik se-Indonesia dengan diberikannya kepercayaan oleh Pak Preseident RI Pak Soesilo Bambang Yudhoyono, melalui Pak Menteri Perhubungan Drs Everst Erens Mangindaan, adalah bentuk perhatian kepada Sulut termasuk Bitung untuk terus berprestasi dalam hal kelancaran akan lalu lintas. Sebab jika Bitung mendapatkan penghargaan WTN, seperti sambutan Pak Menteri bakal akan mendapatkan reward seperti bus skolah dan semacamnya," pungkas Lomban didampingi Kadis Perhubungan Oktaf Kandoli SIP MSi.

Sementara Kandoli mengatakan bahwa dengan didapatkannya akan penghargaan WTN ini, kedepan kami akan membidik akan Penghargaan WTN Kencana. "Ya akan dilakukan pembenahan terus dalam hal lalu lintas dalam bekerjasama dengan pihak kepolisian agar lalu lintas Bitung berjalan aman dan lancar," tandas Kandoli yang diaminkan Kapolres AKBP Hari Sarwono SIK MHum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar