Rabu, 11 Mei 2016

Lomban Hadiri HUT Wilayah Ke-10 GGP

Lomban Hadiri HUT Wilayah Ke-10 GGP

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, MSI didampingi Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi menghadiri Ibadah Wilayah Gereja Gerakan Pentakosta (GGP)Kota Bitung yang dirangkaikan dengan HUT Wilayah Ke-10 bertempat Jemaat Batu Karang Sejati Wangurer Utara Kecamatan Madidir 5/5.
Ibadah tersebut dipimpin Ketua Majelis daerah Sulut GGP Pdt Herno Walukouw bersama Pdt Revlie Sumugar STH selaku Ketua Majelis Wilayah II GGP Kota Bitung, dimana lewat Khotbanya  menyampaikan selamat dan mendukung berdoa atas kepemimpinan M.J Lomban dan Ir Maurit Mantiri untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan di Kota Bitung.
Semantara, Lomban dalam sambutan menyampaikan selamat atas HUT wilayah GGP Ke-10  dan ungkapan terimakasi bagi segenap Jemaat GGP atas doa dan dukungan terhadap dirinya selaku Walikota bersama Wakil Walikota untuk memimpin Kota Bitung. Ia pun memberikan kesaksian bahwa kemenangan pilkada waktu lalu merupakan mujisat yang ditopang dengan doa, untuk itu Ia mengajak jemaat selalu berkolaborasi lewat kebersamaan dan terus berdoa dengan sunggu-sunggu, mengucap syukur kepaada Tuhan agar kita semua selalu diberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar