Selasa, 03 Mei 2016

Lomban-Mantiri Prioritaskan Program Kesehatan Bagi Lansia



Lomban-Mantiri Prioritaskan Program Kesehatan Bagi Lansia

Pemerintah Ko ta Bitung akan memperioritaskan program kesehatan bagi segenap Lansia Kota Bitung “Lansia Kota Bitung menjadi prioritas program Pemkot sehubungan dengan kesehatan serta pencatatan sipil ahkan akan diupayakan alokasi dana hiba lewat APBD” “kata Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI saat sambutan mengadiri ibadah pertemuan lansia bertempat GMIM Syaloom Karondoran Kecamatan Ranowulu, dan dipimpin Pdt Vivi F. Lausan-Rompas MTH sabtu 30/4.
Lanjutnya menapresiasi kepada segenap lansia yang telah mendukung  program Pemkot Bitung “lansia  merupakan teladan, Pemkot tak akan berhasil tanpa kontribusi dan peran Lansia”, ”ujar Lomban yang juga selaku penasehat Lansia Kota Bitung.
Semantara, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri yang juga sebagai Komda Lansia Kota Bitung menambahkan peran lansia kota Bitung merupakan topangan bagi kepemimpinan pemerintahan kami, untuk itu Lansia tetap pesimis dan terus bersemangat demi mewujudkan pembangunan. “tentunya program Kami bertujuan mensejahterkan  masyarakat sebab kami berbuat untuk membangun manusia”, “kunci  Mantiri.
Dalam kesempatan tersebut pula Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung memberikan dana bantuan sebagai bentuk berbagi kasih dalam menopang kebutuhan kepengurusan lansia Kota Bitung dimana bantuan tersebut diterima ketua Lansia rayton Bitung Ventje Putong.
Ibadah tersebut dirangkaikan dengan syukuran atas terpilihnya  Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung Periode 2016-2021 yakni Maximiliaan Jonas Lomban SE MSI dan Ir Maurits Mantiri, dimana saat itu pula merupakan satu bulan bertugas kepemimpinan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar