Senin, 02 Mei 2016

Lomban-Mantiri Hadiri HUT Ke-101 GMIM Eden

Lomban-Mantiri Hadiri HUT Ke-101 GMIM Eden


Walikota Bitung M.J Lomban bersama Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengahdiri ibadah syukur HUT ke-101 jemaat GMIM Eden Danowudu wilayah Bitung V pada Minggu 10/4.

Syukuran jemaat ini dirangkaikan dengan pelantikan panitia pelaksana HUT ke-185 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen serta HUT ke-82 GMIM Bersinode yang saat tersebut Walikota Bitung Max J.Lomban dilantik sebagai ketua panitia pelaksana

oleh Wakil Ketua BPS GMIM Pdt.Dr.Hein Arina.

Ibadah syukur HUT ke-101 mengambil perenungan melalui pembacaan Alkitab Yohanes 21:1-14 oleh Kadim Pendeta Arina yang menekankan mengenai kualitas serta kuantitas yang penting diperhatikan oleh seluruh kaum gereja.

“Berikan perhatian bagi generasi baru agar gereja yang membawa berkat seperti Yesus menampakan diri dengan kita tetap mempertahankan sifat kekristenan untuk mengandalkan Tuhan dalam menghadapi perkembangan Kota Bitung lebih maju,”ujar Arina.



Sementara, Ketua Panitia HUT ke-101 Yorry Lousan melaporkan bahwa berbagai acara perlombaan meriah sukses dilakukan mulai dari perayaan Paskah hingga puncak kegiatan hari ulang tahun sebagian besar merupakan swadaya jemaat.

Walikota Bitung Max J.Lomban dalam sambutan bertekad menjalankan kepercayaan dengan penuh tanggungjawab sehubungan dengan menjadi ketua panitia HUT PI dan Pendidikan Kristen sekaligus menyampaikan terimakasih dan mengucap selamat bagi jemaat Eden Danowudu berhari ulang tahunke-101.

Lanjutnya, meminta support kepada Sinode guna mensukseskan  kegiatan dimaksud dan diharapkan segenap warga Jemaat GMIM di Kota Bitung saling bersinergi menunjukan kualitas dan kuantitas demi mendukung program pemerintah dalam bekerja, tentunya sehubungan dengan hal ini pula demi mewujudkan keluarga Kristen bahagia sejahtera, ”kata Lomban.

Hadir pula dalam ibadah syukur tersebut Asisten I Pemprov Sulut Drs.Jhon Palandung,Msi, Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban-Rawung dan Wakil TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri-Tangkudung, sejumlah pejabat SKPD, mantan-mantan pelayan khusus dan Pendeta se-wilayah Bitung V serta para undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar