Selasa, 03 Mei 2016

Lomban : pendidikan harus diimbangi dengan globalisasi IT



Lomban : pendidikan harus diimbangi dengan globalisasi IT

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSI didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung bersama Plt. Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi  menghadiri Dies Natalis Ke-39 sekaligus Reuni Alumni angkatan 1978-2015.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMPN 2 Bitung  sabtu 30/4, dimana Kegiatan tersebut bertemakan satu dalam keberagaman, satu dalam kebersamaan. dan sub tema dengan semangat kebersamaan insane terdidik, kita tingakatkan kwalitas pendidikan menuju SMPN 2 Bitung Hebat.
Lomban Lewat Arahan menyampaikan dunia pendidikan saat ini pertumbuhannya sangat signifikan, terutama mengenai Informasi Teknologi (IT) “pendidikan harus diimbangi dengan globalisasi Internet yang didalamnya memunculkan berbagai tantangan dan permasalahan baru yang harus dipecahkan, Hal ini tentunya memicu bagi kita untuk melakukan meningkatkan mutu pendidikan, baik dalam hal perbaikan fasilitas, manajemen maupun sumber daya manusia sehingga pendidikan di Kota Bitung mampu bersaing dan tidak tertinggal dengan daerah bahkan negara lain. “Kata Lomban
Adapun berkaitan dengan Dies Natalis Ke-39 serta reuni, “dimintakan para alumni terutama bagi mereka yang  telah berhasil agar memperhatikan sekolah ini, sebagaimana wujud kepedulian atas kemajuan perkembangan sekolah SMPN 2 ini, sebab saya tahu banyak alumni SMPN 2 pada umumnya berhasil”, “kata Lomban.
Ia juga menapresiasi atas mutu pendidikan di SMPN 2 Bitung yang selalu mengharumkan dunia Pendidikan tingkat Kota bahkan Nasional, semoga Sekolah ini akan terus memberikan keberhasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar