Selasa, 03 Mei 2016

Lomban Resmikan Gedung Gereja GMIM "PAULUS" Apela Dua

Lomban Resmikan Gedung Gereja GMIM "PAULUS" Apela Dua

Walikota Bitung Maximiliaan J.Lomban, SE, M.Si hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja dan dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Jemaat GMIM "PAULUS" Apela Dua Wilayah Bitung V, bertempat di Gedung Gereja GMIM "PAULUS" Apela Dua, minggu 24/16.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Janny C.H.Rende, M.Th, yang dalam khotbah di ambil dari Kitab Lukas 6:27-36 "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu."

Dalam kesempatan tersebut Lomban mengatakan dimana lewat momentum HUT ke-25 ini kiranya jemaat lebih berkembang dan dapat lebih meningkatkan kualitas iman lewat pelayanan dalam berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain itu diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik serta saling menopang bersama segenap Jemaat dengan selalu membangun sinegitas dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sebab lewat kebersamaan segala program pembangunan Gereja pasti dapat berjalan dengan baik, seraya juga mengajak segenap jemaat untuk mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah,"ujar Lomban.

Turut mendampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouny Lomban-Rawung bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar