Senin, 02 Mei 2016

Maurits Hadiri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA

Maurits Hadiri Kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA


Kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA GMIM untuk Rayon Bitung dan Minut, yang di hadiri Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri di dampingi Asisten I Hermanus Bawuoh, M,Si. kegiatan yang dilaksanakan di GMIM Sentrum Bitung, Wilayah Bitung Satu, Sabtu 16/16.

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Sentrum Bitung, Pdt Asser Esau MTh. "Persekutuan dengan Tuhan harus menjadi prioritas, sebab bersama-sama denganNya semua sudah disediakan. Firman mengatakan, Murid-murid yang meninggalkanNya pasti tidak akan diberkati," kata Esau dalam khotbahnya.

Dalam sambutan Pnt. Maurits mengatakan, pemerintah tetap komitmen membantu setiap kegiatan yang berbau positif.
"Kegiatan positif tetap akan kami dukung, sebab imbasnya pasti menyeluruh yakni dalam masyarakat serta pelayanan," kata Mantiri yang juga Koordinator Minat dan Bakat Komisi P/KB SG.

Mewakili Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) Pnt. Edyson Masengi,MSc mengatakan, kegiatan Pelatihan Jurnalistik ini adalah yang kedua kalinya digelar pada tahun 2016 ini.
"Setelah di GMIM Kakaskasen Pniel untuk Rayon Manado, Minahasa, Tomohon, (9/4) lalu, sekarang di Sentrum Bitung untuk Rayon Bitung, Minut. Setelah itu, yang terakhir tanggal 30 April di GMIM Tokin Minsel, untuk Rayon Minsel dan Mitra," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar