Senin, 02 Mei 2016

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Pramuka Cabang

 Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Pramuka Cabang

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Pramuka Cabang (Mabicab) dan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung Periode 2015-2020 digelar di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Selasa, 09/04.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara Vanda D. Sarundajang, SS, dimana Walikota Bitung Maxmilian J Lomban yang dilantik menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka dan Wakil Ketua Ir.  Maurits Mantiri  mengambil sumpah dan janji serta menandatangani berita acara sekaligus pemasangan Pin pramuka disaksikan oleh para undangan.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa menjadi Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Cabang Kota Bitung merupakan cita-cita dari dulu yang akhirnya terwujud."sekarang bukan hanya terwujud, tapi juga dipercayakan menjadi Ketua Kwarcab,"ujarnya

Lanjutnya lagi, dengan kepercayaan yang diberikan  ini, bersama-sama dengan semua pengurus yang telah dilantik, tentunya akan melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

sementara itu  Ketua Kwartir Daerah Sulut Vanda Sarundajang, menekankan bagi seluruh Majelis dan Dewan pengurus Kwarcab Bitung hendaknya mengetahui lengkap anggaran dasar dan anggaran rumah tangga kepramukaan.

Sarundajang pun berharap ada sinergitas dan hubungan baik antar majelis dan dean pengurus agar Pramuka Kota Bitung makin kuat terutama menangkal kenakalan-kenakalan generasi muda yang bersifat merusak lingkungan dan bangsa.

Bersamaan itu pula Ketua Majelis Max Lomban melantik Dewan Pengurus Kwarcab Bitung yakni para wakil ketua, Sekretaris Julius Ondang dan puluhan anggota lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar