Selasa, 03 Mei 2016

Rawung Pimpin Rapat BBGRM Ke-XIII

Rawung Pimpin Rapat BBGRM Ke-XIII

Tim fasilitasi yang terbentuk dapat memberikan wujud nyata tanggungjawab dalam menjalankan program kerja, serta meningkatkan koordinasi, sinkronisasi dan sinergitas dalam pelaksanaan program kegiatan yang berbasis dan berorientasi pemberdayaan masyrakat.

“PKK mengapresiasi Pemerintah Kota Bitung yang turut ambil bagian dalam kerjasama atas pelaksanaan kegiatan ini melalui kontribusi dan juga fasilitas, “
Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri-Tangkudung membuka Rapat Tim Fasilitasi dalam rangka penyelengaraan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)XIII Tingkat Kota Bitung Tahun 2016. Rapat yang digelar di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung, rabu 27/16.

Sementara, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri selaku Pembina PKK Kota Bitung memberikan arahan dimana Tim harus kerja dengan baik dan hasil laporan akan ditunggu beserta dokumentasinya. Adapun laporan kegiatan setiap bidang dilaporkan kepada Walikota bitung yang nantinya secara berjenjang akan diteruskan kepada gubernur dan mendagri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar