Selasa, 03 Juni 2014

Humiang Letakan Batu Pertama Pembangunan GGP Kalvari


HUMAS BITUNG. Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang meletakan Batu Pertama gedung Gereja Gerakan Pentakosta(GGP)bertempat Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa senin,26/5.
Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembukaan Sidang Raya GGP Nasional Tahun 2014. Yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren serta penyematan kartu kepada peserta sidang GGP oleh Humiang yang disaksikan Khadim Pdt. Stanly Wales, STH, MA didampingi ketua Majelis Daerah Sulut Pdt, Hero Walukow dan dihadiri Wakil bendahara majelis pusat Pdt. Darmawan Sutejo, MBA. Serta pimpinan SKPD Pemkot Bitung yang hadir juga seluruh jemaat GGP Kalvari Kota Bitung.

Sementara, Humiang dalam sambutan mengatakan Pemkot mendukung sepenuhnya dengan akan dibangunnya gedung gereja ini, semoga pembnagunan ini akan lebih menunjukan aktifitas keagamaan dan akan terus berkembang seiring dengan makin kuatnya hubungan kebersamaan dan toleransi sosial antar umat beragama di GGP ini, serta seiring dengan diadakan Sidang Raya GGP Nasional Tahun 2014 diharapkan dapat mengevaluasi kinerja daerah dan meningkatkan persekutuan yang didalamnya meiliki nilai religius roh kudus guna mewartakan kerajaan Allah.

ketua Panitia Penyelenggara Tasman Balak, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa ummat Kristiani khususnya GGP Kalvari sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Bitung karena selama ini selalu memberikan perhatian terhadap perkembangan GGP Kalvari Kota Bitung. Untuk itu diajak kepada seluruh jemaat GGP Kalvari untuk selalu berpartisipasi terhadap berbagai program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bitung. (stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar