Senin, 02 Juni 2014

Humiang Terima Kunker DPRD Provinsi Sulut


HUMAS BITUNG. Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang MSi menerima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sulawesi Utara Yakni Mikson Tilaar, Nety Pantouw, Ayub Ali serta Paul Tirajoh bertenpat Ruang Kerjanya. Rabu.14/5.
Dijelaskan pimpinan rombongan DPRD Provinsi Sulut Mikson Tilaar Kunjungan ke pemkot Bitung yakni mengadakan pemantauan berbagai pelaksanaan proyek-proyek di SKPD serta belanja modal dan dana bantuan melalui APBD Pemkot Bitung dan APBD provinsi Tahun Angaran 2013 sehubungan dengan LKPJ Gubernur Sulut.
Menanggapi hal tersebut Humiang menyambut baik kunjungan DPRD Provinsi Sulut seraya menjelaskan berbagai catatan proyek APBD Pemkot Bitung juga APBD dari Provinsi Sulut TA 2013 yang ada di Kota Bitung meliputi konektivitas jalan diwilayah Kota Bitung, dana pendidikan yakni DAK dan BOS serta bantuan dibidang perikanan dan Kelautan juga berbagai proyek di SKPD lainnya.
Sementara, Tirajoh menanggapi dalam pemantauan lapangan bahwa pemanfaatan realisasi dana Proyek APBD TA 2013 di Pemkot Bitung dianggap sangat baik.
Dalam pertemuan Humiang didampingi pimpinan SKPD yakni Kadis Dikpora, Sekretaris dinas PU, serta para staf di SKPD terkait.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar