Senin, 02 Juni 2014

Pemkot Gelar Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Dan Pengelolaan Aset



HUMAS BITUNG. Rapat Evaluasi penyerapan anggaran dan pengelolaan Aset Daerah dipimpin Asisten III Drs. Malton Andalangi bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung 22/05.

Rapat evaluasi mengenai pengelolaan aset di setiap SKPD dan penyerapan anggaran, Asisten III Malton Andalangi menyampaikan agar setiap Kepala SKPD memperhatikan setiap kegiatan yang dilakukan agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan. ”Segera mengefaluasi sampai sejauh mana pelaksanaan program kegiatan yang sudah dilaksanakan, ”tutur Andalangi, sehingga pada setiap kali evaluasi diharapkan mengalami peningkatan.

Untuk pengelolaan aset Andalangi menuturkan agar setiap SKPD dapat memperhatian dengan baik mengenai pengelolaannya, mulai dari Perencanaan, pengadaan, penatausahaan , pemeliharaan hingga pelaksanaan penghapusan aset, agar diperhatikan sesuai aturan yang ada.
Disampaikannya  bagi setiap SKPD yang belum sempat mengusulkan penghapusan aset pada tahap pertama agar segera melakukan pengusulan. ”SKPD yang belum sempat mengusulkan Segera diusulkan untuk tahap kedua, dengan memperhatikan kriteria–kriteria penghapusan, ”tutur Andalangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar