Selasa, 03 Juni 2014

Sondakh Pimpin Rapat Evaluasi Kerja Bersama SKPD




HUMAS BITUNG. Senin.2/6. Bertemapat BPU Kantor walikota Bitung, Walikoa Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menggelar rapat kerja bersama para pimpinan SKPD guna mengevaluasi berbagai program kerja dan kegiatan di tiap-tiap unit kerja.
Dalam menjalankan tugas Diharapkan Para PNS bekerja harus ada target dan Harus ada program kerja yang baik dalam melaksanakannya, sehingga ketika diminta pertanggungjawaban selalu siap, dan dimohon kepada Kepala SKPD untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang sudah direncanakan, terutama tender untuk proyek-proyek fisik dan Penghapusan aset.
Khusus camat adakan rapat dengan para lurah, bahas buku register tanah dan diharapkan lebih teliti lagi dalam pembuatan Surat Keterangan Tanah. Camat tidak bisa mengeluarkan taxasi harga tanah namun terlebihdahulu mengadakan rapat dengan dinas terkait untuk penetapan harga tanah.

Menjelang pemilu diharapkan PNS dapat Menjaga stabilitas keamanan di Kota Bitung dalam rangka Pemilihan Presiden tanggal 9 Juli 2014 nanti, diharap pula PNS harus netral sesuai hati nurani.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar