Selasa, 03 Juni 2014

Tindak Lanjut Hasil Penelitian Ombudsman, SKPD Lakukan Berbagai Pembenahan



HUMAS BITUNG. Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, SKPD di jajaran pemerintah Kota Bitung lakukan berbagai terobosan, berlomba - lomba lakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu,SH menuturkan sebagai followup hasil penelitian Ombudsman perwakilan Propinsi Sulut menyangkut penerapan UU No. 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dan sebagai bentuk komitmen pemerintah Kota Bitung dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat berbagai langkah telah dilakukan," Seluruh SKPD berlomba mengadakan perubahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutur Kountu.

Berbagai hal disiapkan kepada masyarakat agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses setiap informasi mengenai berbagai alur pelayanan, diantaranya menyiapkan berbagai informasi pelayanan seperti Alur pelayanan , persyaratan pelayanan, standar operasional prosedur maupun  sarana penunjang diantaranya sarana antrian dan ruang tunggu yang nyaman bagi masyarakat, juga menyiapkan kotak aduan disetiap SKPD. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar